Deewana sub indo 1992

Judul: Deewana (1992)-DVD.avi
Rilis: 25 June 1992
Size: 166.7 MB
Pemain: Shahrukh Khan, Rishi Kapoor, Divya Bharati
Jenis: Action | Comedy | Crime | Romance


Keterangan:
"Deewana" menceritakan seorang gadis bernama Kajal (DIVYA BHARTI) yang mencintai seorang penyanyi terkenal yaitu Ravi (RISHI KAPOOR). Tak lama akhirnya cinta kajal di sambut oleh ravi dan pernikahan kebahagiaan mereka pun berlangsung, tidak lama kemudian tragedi menimpa mereka.

Pamanya ravi, Direndhra Pratap (AMRISH PURI) dan anaknya Narender (MOHNISH BEHL) ingin menguasai harta milik ravi dan narender sepupu ravi pun berusaha memperkosa kajal tapi gagal ketika ravi datang menyelamatkanya. kemudian paman ravi mengutus para preman untuk membunuhnya, dalam perkelahian ravi terlempar ke tebing jurang. di samping itu anak paman ravi juga meninggal terbunuh.

suatu hari muncul seorang pemuda bernama Raja (SHAH RUKH KHAN) tak sengaja ia menabrak ibu mertua kajal dengan motornya dijalan, mulai dari kejadian itu raja bertemu dengan kajal kemudian jatuh cinta denganya dan ketika raja memberi tahukan bahwa raja mencintainya, kajal langsung menolaknya karena lantaran kajal adalah seorang janda, tapi raja tak permasalahkan status kajal.

Dengan bantuan ibu mertua akhirnya kajal mau menerima raja. ayah raja mengetahui raja mencintai seorang janda dan ayah raja mengutus preman untuk menyingkirkan kajal dan raja memutuskan hubungan dengan ayahnya setelah mengetahui hal tersebut.

DOWNLOAD AVI
Part 1 | Part 2

Server 2
Part 1 | Part 2

DOWNLOAD SUBTITLE

Previous
Next Post »
Thanks for your comment