Oblivion sub indo 2013

Judul: Oblivion (2013)-HDRip.avi
Rilis: 19 April 2013
Size: 146 MB
Pemain: Tom Cruise, Morgan Freeman, Olga Kurylenko
Jenis: Action | Adventure | Sci-Fi


Keterangan:
"Oblivion" berkisah Pada 2017 terjadi kehancuran di Bumi. Bulan sebagai satelit setia Bumi mengalami kehancuran akibat tragedi luar angkasa. Kekacauan tersebut sangat berpengaruh besar bagi Bumi.
Setengah dari seluruh Bumi kala itu mengalami kehancuran. Ditambah lagi dengan adanya makhluk- makhluk asing/Alien (Scavengers atau Scavs) yang diduga akan memangsa manusia. Di tahun tersebut, dengan kemampuan teknologi yang sangat canggih, ada sebuah benda besar di lapisan terluar atmosfer Bumi. Benda itu dinamai Tet.

Kebinasaan Bumi berangsur memburuk hingga akhirnya pada tahun 2077, seluruh umat manusia telah berada di Titan, satelit alami milik Saturnus. Setidaknya, itulah yang diketahui oleh Jack Harper (Tom Cruise), seorang awak yang ditugaskan di Bumi untuk memperbaiki robot-robot pengawas jalannya pengeboran yang dilakukan oleh pemerintah. Jack tidak sendirian, ia berada di Bumi bersama Victoria "Vika" Olsen (Andrea Riseborough), yang bertugas sebagai petugas komunikasi dan pendampingnya.

DOWNLOAD AVI
Part 1 | Part 2

Server 2
Part 1 | Part 2

DOWNLOAD SUBTITLE

Previous
Next Post »
Thanks for your comment