Mujhse dosti karoge sub indo 2002

Judul: Mujhse Dosti Karoge (2002)-DVDRip.avi
Rilis: 09 Agustus 2002
Size: 177.8 MB
Pemain:
- Rani Mukerji
- Hrithik Roshan
- Kareena Kapoor
- Uday Chopra
- Satish Shah
- Kiran Kumar
- Sachin Khedekar
Jenis: Drama | Romance
IMDb: 5 /10


Ringkasan:
Raj Khanna (Hrithik Roshan) , Pooja Saahani (Rani Mukerji) dan Tina Kapoor (Kareena Kapoor) adalah teman di masa kanak-kanak. saat itu raj selalu tertarik dengan kelincahan dan kecantikan tina, ia tidak menyadari adanya cinta dari pooja untuknya. Tuan Khanna, ayah Raj (Kiran Kumar), memutuskan pindah ke Inggris bersama keluarganya untuk mengambil pekerjaan baru, sehingga Raj harus berpisah dari teman- temannya.

saat di stasiun Raj meminta Tina berjanji untuk menulis surat padanya lewat e-mail. Tapi saat Raj mengirimkan e-mail, Tina justru bosan membaca e- mailnya dan menjadi sibuk dengan hal lain. tapi berbeda dengan Pooja, ia malah sangat bersemangat untuk membaca dan membalas e- mail dari Raj. setelah selesai menulis e-mail, pooja tidak menuliskan namanya sebagai pengirim e-mail. Dia justru menuliskan nama Tina.Ini Dia lakukan untuk membantu Tina menepati janjinya. Hal ini terus berlanjut sampai mereka dewasa.

satu dekade kemudian Raj kembali ke India untuk liburan pendek. saat ini Raj telah jatuh cinta dengan orang yang membalas e-mailnya yang dikiranya orang itu adalah Tina dan ia yakin akan bisa mengenali pembalas e-mailnya itu pada pandangan pertama. ketika mereka sudah bertemu, Raj ternyata melewati Pooja dan menghampiri Tina yang ia sangka pembalas e-mailnya. meskipun Pooja kecewa tapi ia tetap berusaha baik baik saja. Raj segera tertarik dan tergila-gila dengan Tina yang lincah.

selama dua minggu liburan, Raj merasa bahwa sebenarnya Tina benar-benar berbeda dibandingkan dengan Tina ia tahu dari e-mail. Dia juga mulai menyukai Pooja, tanpa ia sadari pooja adalah orang yang benar-benar mencintainya.

DOWNLOAD AVI
Part 1 | Part 2

Server 2
Part 1 | Part 2

DOWNLOAD SUBTITLE

Previous
Next Post »
Thanks for your comment